Sampaikan Pidato Di Paripurna HUT Kuansing

Suhardiman Ajak Semua Elemen Bersatu Bangun Kuansing 

Suhardiman Ajak Semua Elemen Bersatu Bangun Kuansing 

Kuansing- Usai menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT Kabupaten Kuantan Singingi ke 23 di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Rabu (12/10/2022). PLT Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby. Ak.MM, menyampaikan Pidoto di hadapan Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing, Forkompinda, Para Tokoh Pendiri, serta ratusan undangan yang hadir.

Pada Rapat Paripurna Istimewa yang di Pimpin langsung Ketua DPRD Kuansing. Dr Adam SH MH dan di hadiri seluruh Anggota DPRD Kuansing.

Menurut Suhardiman, dalam pidatonya, banyak sudah capaian pembangunan yang di lakukan oleh pemerintah. Meski demikian, tentu saja masih banyak pula kekurangan nya. Untuk itu butuh sinergysitas semua elemen masyarakat, agar Kuantan Singingi lebih maju dari yang ada saat ini, kata Suhardiman.

Suhardiman juga menegaskan, pemimimpin boleh saja silih berganti, tapi pembangunan Kuansing haruslah berkesinambungan, pungkasnya.

Karena itu, dibutuhkan peran serta semua elemen masyarakat, sesuai tugas fungsinya. Jangan mudah terprovokasi oleh fitnah, dan saling berkontribusi untuk membangun daerah secara bersama. Mari kita bekerjasama, dan sama sama bekerja, sesuai dengan Motto Kuantan Singingi Basatu Nagori Maju, himbaunya.

Suhardiman juga mengajak, seluruh Anggota DPRD Kuansing untuk ikut mengawasi jalannya pemerintahan, sesuai dengan RPJMD dan selaras dengan visi misi Kuantan Singingi, yang telah di susun, ucapnya.

Melalui Hari Jadi Kuantan Singingi ke 23 tahun ini, kata Suhardiman, pihaknya berterimakasih atas jasa dan perjuangan para Tokoh Pendiri Kabupaten Kuantan Singingi, tanpa upaya mereka tentu mustahil daerah ini ada, tutupnya. Sekali lagi selamat milad, semoga tercapai Kuansing Hebat, Ekonomi Kuat.


Berita Lainnya

Index
Galeri